Sekapur Sirih

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan ridhoNya kepada kami, sehingga penyelenggaraan peringatan 25 tahun wafatnya Almarhum Kartodihardjo dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Bapak/Ibu/Saudara yang telah berkenan memanjatkan doa untuk Almarhum agar arwah dan amalnya diterima oleh Allah SWT, dan mendapat tempat yang terbaik disisiNya, serta diampuni segala dosa dan kesalahannya.

Apabila dalam penyelenggaraan acara peringatan ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu/Saudara, kami mohon maaf yang sebesarbesarnya.
Bertepatan dengan peringatan 25 tahun wafatnya Almarhum, kami menerbitkan Buku Kenangan ini untuk mengenang dan menghormati Almarhum yang berisi kumpulan doa dan foto-foto Almarhum dan keturunannya. Buku ini diharapkan sebagai semacam “pusaka” warisan Almarhum yang bisa digunakan oleh keturunannya sebagai sarana pemersatu Keluarga Besar Kartodihardjo dalam rangka mempererat kerukunan, lebih mengenal saudaranya, serta menyadari bahwa mempunyai satu “punjer” (cikal bakal) yang sama, yaitu Kartodihardjo bin Djaja.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar